Jumat, 03 September 2010

KEIKHLASAN CINTA

Hati berbisik akan cinta,
Jiwaq menulis kata-kata indah tentang cinta ini.
Dalam gebuan musim cintaq ada secercah cahaya kasih.
Keheningan membawaku akan kesungguhan cintaq,
Ku sangka akan berada di hatimu,
Ku kira cintaq ini akan kau nikmati selalu dalam dekap hangat
tubuhmu,
Seakan batu yang terdiam membisu tanpa kata, ku melihatmu bahagia
dengannya,
Dahulu aku seakan menjadi suara gong, yang hanya indah berbunyi sekali
dalam hidupmu
Bila aku rindu kepadamu, aku harap kau tersenyum bahagia di sana, bila
kau ingat aku,
Aku harap kau menangis tersedu mengingat kenangan kisah cinta kita
dahulu,
Aku bagaikan benalu bagimu, yang hanya mengharapkan balasan cinta
darimu.
Namun yang aku tau cintaku ini hanya satu untukmu,
kau telah mengambil 100% cinta dalam hatiku, walau itu bagimu hanya
imajinasiku belaka,
maafkanlah bila aku begitu mencintaimu…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar