Selasa, 28 September 2010

Lebih Memilih Menutupi Wajah

Category: Humor Umum

Seorang Amerika, seorang Inggris dan Indian pergi hiking. Cuaca saat itu sangat panas dan mereka berkeringat kelelahan. Ketika mereka tiba di sebuah danau kecil, mereka melepas semua pakaian mereka dan melompat ke dalam air karena merasa daerah itu terpencil dan sepi.

Merasa segar, ketiganya memutuskan untuk memilih beberapa buah beri sambil berbaring menikmati "kebebasan" mereka. Tiba-tiba, ada sekelompok wanita yang muncul. Karena tidak cukup waktu untuk mengambil pakaian, orang Amerika dan Inggris dengan cepat menggunakan tangan mereka untuk menutupi 'senjata' mereka. Namun orang Indian tadi menutup wajahnya sementara mereka berlari untuk berlindung.

Setelah wanita-wanita itu meninggalkan daerah tersebut dan mereka mendapatkan pakaian mereka kembali, orang Amerika dan Inggris bertanya kepada Indian mengapa ia lebih memilih untuk menutupi wajahnya daripada bagian pribadinya.

Indian tadi menjawab, "Saya tidak tahu tentang budaya Anda, tapi adat di tempat kami, orang-orang mengenali individu dari wajahnya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar