Selasa, 14 September 2010

kisah cinta ku

aku hanya wanita biasa - biasa saja .

tapi aku punya hati yang bisa merasakan cinta

aku juga bisa merasakan sakit nya hati akibat cinta…

dan bahkan aku pernah merasakannya…

sungguh tak disangka ternyata rasanya sakit, sakit sekali

mang sih lebih sakitan sakit hati karena penyakit dari pada patah hati

tapi aku tak menyangka bisa merasakan sakit hati yang sangat pedih,,,,

cinta yang sangat lama ku nantikan kehadiran nya akhirnya datang menyinggahi hatiku

tapi sayang cinta itu singgah nya hanya sementara,,,

dan dia pergi begitu saja

sungguh sakit hati ini

padahal cinta yang paling lekat dihatiku adalah cinta dia dari yang lainnya yang pernah singgah dihatiku

sungguh berat untuk melepasnya

yang lebih tak bisa diterima

mengapa dia harus dengan sahabat ku sendiri

sahabat yang aku sayangi….

aku fikir cinta kalah dengan sahabat

ternyata aku salah,,,

dan akhirnya cinta sejatiku dan sahabat sejatiku harus aku relakan untuk pergi

dalam kehidupanku

mengapa ada cerita cinta seperti ini

mudah-mudahan ini hanya terjadi pada diriku saja

dan takkan pada orang lain

karena aku sudah merasakannya

aku tak mau ada orang yang merasakan sakit hati karena cinta

seperti cintaku

karena rasanya sangat sakit

semoga ini takkan terulang lagi

pada kisah cintaku yang akan datang

mudah-mudahan dibalik ini semua

ada kebahagian yang hadir buat diriku dan cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar