Selasa, 05 Januari 2010

Puisi Ulang Tahun Menyentuh Hatita, , , ,

Banyak yang menurut saya salah tindakan, maksudnya ketika kita, mereka, kamu siapa saja merayakan ulang tahun dengan berpesta meriah. apakah anda tahu ? ketika kita ulang tahun, umur kita berkurang, masa hidup kita di dunia berkurang 1 tahun. harusnya kita sedih… bagaimana anda selama 1 tahun kemarin ? apakah anda yain, anda sudah mempersiapkan segala sesuatu jika pas 1 hari setelah merayakan ulang tahun lalu anda meninggal ?. namun ada juga sebagian orang yang beranggapan “justru karena kita hidup di dunia ini cuma 1x”, jadi bersenang-senanglah… lalu bagaimana menurut anda ?

Koleksi Puisi cinta, puisi persahabatan, puisi kerinduan…

Puisi Ulang Tahun

Rentang waktu

terkadang membuat kita lupa

bahwa kita semakin dewasa

Rentang waktu

terkadang membuat kita lupa

bahwa kita telah melanggar titah Yang Kuasa

Rentang waktu

terkadang membuat kita sadar

bahwa kita hanya manusia

yang tak punya apa-apa

selain jasad yang tak berguna

Rentang waktu

terkadang membuat kita sadar

bahwa Tuhan tidak melihat harta dan rupa

melainkan hati yang ada di dalam dada

dan amal jasad yang lata

Walau Einstein berkata bahwa rentang waktu itu berbeda

tergantung dalam keadaan apa kita berada

Namun Tuhan telah berkata,

“Hanya Akulah yang tahu umur manusia”.

Sekular barat berkata,

“Waktu adalah dollar di dalam kantung”

Namun Hasan Al-Bana berkata,

“Waktu adalah pedang, potong atau terpotong”.

Waktu…..

Alam terus menari dalam simfoninya

Waktu…..

Umur manusia didikte olehnya

Waktu….. setiap detaknya

memakukan kita di persimpangan jalan

jalan Tuhan atau jalan setan

Rentang waktu…..

semoga tak melalaikan kita

tuk terus berjalan di jalan-Nya

  1. boleh ikut coppas ya…thankz n lam kenal aza..

  2. Dari lubuk yg paling dalam, tak ada kata yg bisa kuucapkan….
    Tuk menghisi harimu yg penuh sejarah ini….
    Dan hanya do’a lah yg mampu kupanjatkan untuk mu….
    “Smoga Allah kan slalu ada didekatmu….
    Kan slalu menjaga & melindungi mu…..”
    Dengan bertambah satu tahun usiamu, jadikanlah dirimu manusia yg berguna untuk kebaikan orang lain…. Dan tingkatkanlah baktimu terhadap kedua orang tua…. Dari lubuk hatiku yg paling dalam, hanya itulah yg bisa ku ucapkan…. “SELAMAT ULANG TAHUN SOBAT”….

  3. nyentuh hati banget puisinya ……
  4. betapa indahnya kata-kata di puisi ini…
    hatur nuhun ah.. gara-gara puisi ini,diriku jd lepas dari belenggu jomblo.he”

    subhanalloh….
  5. disinilah aku menunggu mu..
    sendiri dalam penantian yg tak pasti
    berharap kau sadar akan hadirnya cinta ku di sela-sela hri mu..

    pernahkah terpikir olehmu
    betapa bahagianya hati ini
    saat bisa memandang mu..

    tapi mengapa
    tuhan tak izinkan kita tuk barsama
    mungkinkah takdir tlah ditentukan
    cintaku takkan pernah terungkapkan
    akan slalu terkubur dalam hatiku…

    tapi cintaku padamu
    bagaikan air yg kan terus mengalir
    menuju samudera cinta mu…

  6. Hati ini terasa akan cinta dirimu
    Cinta yang tidak hilang dari hari kehari
    Cinta yang tumbuh dari hati
    Kita mulai pergaulan ini dari teman ke sahabat

    Ku tau …
    Kamu tidak merasakan besarnya Harapan cintaku
    Kmau tidak mengetahui kalau aku menyimpan perasaan
    Kamu juga tidak akan pernah mengerti kalau ku
    “Cinta Pada Mu”
    I LOVE YOU

  7. ucHh. . . puisine mUuUuanteB DagH. . BUAT yg Lbih manteb lg Zuach.
  8. Subhanallah begitu bahagianya Anda dikaruniai bakat dalam membuat puisi. selamat berkarya dan tuhan bersama Anda.

  9. Apakah kau tau aku sangat mencintaimu ?
    Apakah kau bisa merasakan aku sangat ta ingin kehilanganmu?
    Aku sangat tidak peduli bilamana orang tau kau lah wanita yg ku puja..
    Aku tak peduli mereka akan berpikir apa tentangku..
    Yg terpenting sekarang aku mencintaimu !
    Yakinlah bahwa aku sangat bahagia disisimu..
    Jagalah aku di pelukmu..

  10. met ultah ka’ ichang .. kk tu luchu .. pinter bca undang2 nha .. smuga apa yg kk cita2in slama nii dpat tercapai n kk bsa mnjd mnusiia yg lbiih baikk lage .. Aminn

  11. hanya kata selamat dan do’a….karna kata itu mendorong kita dlm hal kebaikan,,,,k’suksesan,,,maupun kebahagian….jangan pernah menyerah dlm hidup…nikmati aj ap yg km dapat……karna semua adalah karunia sang pencipta………………ok

  12. ORG TUA MU.DI SAAT IBU MU TERTIDUR LELAP CBA KM PANDANGI DIA DLM2 & BAYANGKAN MATANYA TAK AKAN TERBUKA UNTK SELAMANYA TAK MAMPU LAGI TUK HAPUS AIR MATA MU & TAK ADA LAGI NASEHAT2 YANG SELAMA INI SERING KAMU ABAIKAN,BAYANG KAN APA BILA IBUMU SUDAH TIADA,APAKAH U SUDAH MAMPU MEMBAHAGIAKAN NYA.? YANG SEKIAN KALINYA DIA ELALU MEMBAHAGIAKAN MU & MEMENUHI KEHENDAK MU APAKAN KAMU PERNAH TERPIKIR BETAPA BESAR PENGORBANANNYA KE U BANGUNLAH WAHAI SAHABAT TUNAIKAN LAH SHALAT MLM MU & MINTA AMPUNLAH U KEPADA KE 2

  13. kata2 yang sangat mengena dihati yang membacanya…

  14. Akhirnya sang waktupun mengantarkan aku tuk kembali menjumpaimu di sudut itu
    Dalam sebuah sudut yang hanya aku dan Rabbku yang tau
    Bahkan engkau pun tidak,meskipun matamu berkelana mengitari bumi gersang yang tengah congkak bertahta
    Apalagi mereka…
    Mereka tak tau apa apa
    Dan mereka tak lebih dari menerka,
    karena sudut itu adalah sudut hatiku yang telah meletakkanmu jauh di dalamnya

  15. U/ puisina. . .

    O iy,dpt slam dri adk yg Tina krimkn puisi a’..

    Maksh y a’. . .
  16. mungkin kw fikir aku tak prnah bisa mencintaimu sepenuh hatiq.tapi aku takkan munafik krna mungkin memg pa yang kmu fikrkan itu .tapi sejujurnya q tlah mencba tuk tdk mengecewakan dirimu..maafkan aku ya sayang
  17. isiny kern buangt ya

    myentuk x
    smpai ak menangis

  18. Maafkan Aku ibu…
    aku tak bisa hadirkan sepercik sinar….
    aku tak bisa seperti mereka…
    yang bisa berikan segalanya…
    sinarku terlalu suram…
    tuk sekedar berikan kebahagiaan…..

    Maafkan aku ibu…
    ku tak punya sayap tuk membawamu terbang….
    tuk menggapai indahnya hidup…
    aku hanya punya kaki…
    yang hanya bisa bawamu berlari…
    tuk menggapai semua itu…

    meski banyak tetes keringat mengalir…
    atau bahkan darah sekalipun…
    langkahku takkan pernah terhenti….

    alangkah bahagianya aku jika setiap tetesan keringatku…
    di bayar dengan sebuah sunyuman dari ibuku….

    Senyum Buat Ibuku . . .
  19. Inginq ungkpkan r5a,yg slit tukq ugkpkn. . Q ingn r5a ne prg mnjauh. .krnaq tw hty it bkn tukq. K’indhan it hny ad dlm mimpiq. .trlu indh smua yg q r5a,slahkah aq mghrapkn cnt yg dlu mnyakitiq tuk kmbl ge d’hdupq? Q tw,mgkn jaln qt memg brbda. .prbda’n it yg membwt qm g bz wht ngrti’n ap adny aq. .smentra cntaq hdr hny tuk drimu. .jauh sdahq mlagkah,mnelusuri jln cnt.tuk mnemui s0sk png6ntimu. .tp q tk prnah mendptkn ap yg sluq ingnkn. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar