Senin, 08 Februari 2010

blify

ade_wiwik26@yahoo.com

Blify adalah nama seekor kupu kupu yang baik hati. Blify suka membantu teman temannya. Suatu hari Blify sedang mencari makanannya, yaitu sari bunga di semak semak bunga. Ia mendapatkan banyak sari bunga. Tiba tiba, datanglah Kiffi, kupu kupu yang amat pelit.



"Heh! Kamu, yaa, berani berani nya sudah mengambil sari bunga saya!" teriakan Kiffi terdengar sangat keras.

"Maaf, Kiffi, aku ingin meminta Sari Bunga itu." izin Blify.

"Tidak boleh!" ketusnya.

"Kiffi.. kamu bukanlah temanku yang baik.. tapi kamu pelit.." keluh Blify.

"Biar saja! semauku!" jawabnya ketus.

"Ya sudah.. biar saja.." kata Blify kecewa.



Tiba tiba, datanglah Clarra, teman Blify yang baik sekali.

"Blify, kamu kenapa?" tanya Clarra.

"Aku tadi meminta sari bunga milik Kiffi. Tapi dia tidak mengizinkannya.." jawab Blify.

"Hm.. baiklah. aku akan membantumu untuk mencari semak semak sari bunga untukmu, dan tentu saja, untuk yang lain juga." kata Clarra.

"Terimakasih, Clarra. kamu memang sahabatku yang baik!"

"Ya, sama sama." senyumnya.



Blify dan Clarra mencari kemana-mana. Akhirnya mereka mendapatkannya di dekat sungai BroBerry. Sungai itu ada di Pronto's Village. Mereka langsung menghampiri semak serbuk bunga.



Tiba tiba datang lagi Kiffi.

"Heh! sama aja, tau! Ini juga semak punya aku! Semuaaaaa semak serbuk bunga, pasti lah punya aku!" ketus Kiffi.

"Haaaaaa???" Blify dan Clarra tidak percaya.

"Enak aja, kamu!" seru Blify.

Secara tiba tiba, Kiffi jatuh kedalam sungai BroBerry.

"Aduuuh!!! toloooong!!!!"

"Ya, aku mau menolongmu! Asalkan kamu membagi serbuk bunga kepada semua kupu kupu!" kata Blify.

"Em.. ngg,, mmm.. iya deh! Cepeeet! Tolooooong.."



Lalu Blify dan Clarra membantu Kiffi. Akhirnya Kiffi bisa diselamatkan.

"Maafkan aku, ya, Clarra dan Blify."

"Iya. Jadi teman harus gitu, dong!" kata Blify.

Mulai saat itu, Blify, Clarra, dan Kiffi bersahabat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar