Selasa, 15 Desember 2009


Kau boleh jadi elang
Dengan bentangan sayap
Tak pernah mundur menantang
Ombak di depan

Kau boleh jadi pohon
Dengan rambatan akar yang kekar
Menumbuhkan keteduhan dan perdamaian

Kau boleh jadi matahari
Dengan seberkas sinar terang
Menghangatkan dunia yang gersang

Kau boleh jadi mutiara
Dengan indah sinarnya
Terpendam tapi selalu dirindukan

Kau boleh jadi apapun yang kau mau
Tapi kapanpun dan dimanapun
ingatlah selalu kita
TETAP TEMAN

malam yang berbintang seakan sirna
siang yang terang seakan redup
itulah gambaran dalam hidupku

aku masih berharap kasih ku ada
aku masih ber harap senyummu hadir
aku masih berharap belaianmu menyapa

namun semua itu hanya kenangan
tapi aku selalu berharap dan berharap
kasih ku hadir kembali
mungkin aku belum bisa
untuk bangun dari lamunku


Aku seperti pungguk merindukan bulan
Tiap malam cahayanya tak dapat menerangi
Hati yang gusar

Andai kau tau
Di dekatmu adalah anugrah
Walau hati gundah
Kau tetap penyejuk
Yang dapat menenangkan jiwa
Jiwa yang di rudung kelam

Walau kau hadir hanya sekejap
Bagiku lebih dari cukup
Karenakau adalah bunga di hatiku
Yang lama ku nanti
Yang lama ku puja-puja
Bagiku kao adalah separuh hatiku

PENCARIAN CINTA KU


kou yang selalu menemaniku
menemani dalam sepi di hidupku
dalam gelapnya malamku
dalam sepinya cintaku

kou selalu hadir dalam hidupku
koulah hidup dan matiku
tanpamu apa arti hidupku
tanpamu apa dayaku

kini kou pergi
kou telah meng hilang
hilang dari kehidupanku
kou pergi tanpa pamit
kou pergi tanpa sebab

disini aku terus mencarimu
aku terus menunggumu
dan ku selalu mengharapkanmu
kembalilah padaku

aku merindukanmu
merindukan kasihmu
merimdukan belaianmu
duhai bunga jiwaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar